Ternyata, Cadillac yang Digunakan Tessa Seret Polisi Mobil Pinjaman





PANTAU ARTIS - Mobil Cadillac Escalade yang digunakan Tessa Granitsa Satari, tersangka penyeret Bripda Dimas Priyanggoro di busway Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur, ternyata bukan miliknya.

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Yoyon Tony Surya Putra, mengatakan, mobil mewah bergenre sport utility vehicle (SUV) buatan Amerika tersebut merupakan mobil pinjaman.

"Yang pasti mobil yang digunakan ini bukan atas nama tersangka. Dia (Tessa) juga menggaku bahwa mobil ini merupakan pinjaman," ucap Tony di Polres Jakarta Timur, Rabu (24/1/2018).

Tony mengatakan, awalanya cukup kesulitan untuk mengidentifikasi nomor mobil yang digunakan Tessa untuk menyeret Bripda Dimas. Namun, setelah dilakukan penyelidikan akhirnya dapat teridentifikasi.

"Saya turunkan tim untuk melakukan indentifikasi kendaraan tersebut, dan setelah kami melakukan kerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya, munculah nopol (nomor polisi) yang kita cari, ucap Tony.

Sedangkan untuk pemilik asli dari mobil Cadillac Escalade yang digunakan Tessa, Tony mengatakan, tidak ada tindak lanjutnya.

"Pemilik mobil asli hanya sebatas menjadi keterangan saksi tidak ada kaitannya. Konsekuensi secara hukum tidak ada," ucap Tony.

Sebelumnya, Tessa sudah mengaku bahwa ia melakukan tindakan menyeret Bripda Dimas hingga patah tulang pada tangan kirinya lantaran panik.

"Saya panik dan tidak punya surat izin mengemudi (SIM), lalu kedua karena saya pakai mobil pinjaman," ucap Tessa.


Ternyata, Cadillac yang Digunakan Tessa Seret Polisi Mobil Pinjaman Ternyata, Cadillac yang Digunakan Tessa Seret Polisi Mobil Pinjaman Reviewed by anita wijaya on Januari 24, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar