Remaja Ini Nekat Pukuli Polisi, Akibatnya Dia Yang Bonyok





PANTAU ARTIS - Remaja berusia 16 tahun, Tofik Hidayatullah terpaksa mendekam di bui Polsek Tanjung Duren.

Ia harus mempertanggungjawabkan perbuatannya menganiaya seorang anggota Unit Sabhara Polres Metro Jakarta Barat, yakni Aiptu Nurwahid (58) di sekitar Jalan Pangeran Tubagus Angke, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Minggu (28/1/2018) malam.

Tofik saat itu dalam kondisi mabuk berat tidak terima ketika Nurwahid meminta kartu identitas serta surat-surat kendaraan bermotornya.

Awal mula kejadian saat Tofik asyik menenggak minuman keras sembari duduk di motor bebek Yamaha Jupiter bersama rekan-rekannya pada malam itu, di pinggir Jalan Pangeran Tubagus Angke.

Nurwahid bersama anggota di Unit Sabhara lainnya yang tengah berpatroli di kawasan itu, langsung menghampiri Tofik.

"Anggota Sabhara memantau Tofik ini sedang asik mabuk miras bersama dua rekannya. Jadi ketika dihampiri petugas, terlihat motor yang diduduki Tofik itu tak memiliki plat nomor polisi. Makanya anggota (Nurwahid) itu langsung memintakan surat-surat roda dua milik Tofik. Namun karena mabuk dia justru menantang petugas," tutur Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, pada Selasa (30/1/2018) di kantornya.

Nurwahid bersama anggota lainnya kemudian hendak menyita motor tersebut. Perdebatan di lokasi pun terjadi antara Tofik serta Nurwahid.

"Saat motor itu dibawa ke kantor polisi, pria ini (Tofik) langsung menolak, dan memanggil dua rekannya. Perdebatan pun terjadi. Sontak Tofik murka, kemudian mendorong Nurwhid, hingga tersungkur ke selokan. Ia lalu memukul dua kali dada Nurwahid. Dua teman Tofik juga turut membantu memukuli Nurwahid dan menginjak dada Nurwahid di selokan," kata Lambe.

Anggota lainnya, yang juga sibuk mengangkut motor Tofik, langsung menolong Nurwahid. Di lokasi, anggota berhasil menangkap Tofik, tapi dua rekannya berhasil kabur.

"Motor yang akan diangkutin ditinggalkan para anggota yang menolong Nurwahid. Motor itu pun digunakan dua rekan Tofik untuk kabur. Di lokasi, anggota berhasil menangkap Tofik, dan Nurwahid kini alami luka lebam di bagian dada dan bagian tubuh lainnya. Untuk sementara itu kami kenakan Pasal 351, atau Pasal 212 KUHP kepada Tofik. Sementara dua rekannya sampai saat ini masih dalam pengejaran," tutur Lambe. (Panji Baskhara Ramadhan)


Remaja Ini Nekat Pukuli Polisi, Akibatnya Dia Yang Bonyok Remaja Ini Nekat Pukuli Polisi, Akibatnya Dia Yang Bonyok Reviewed by anita wijaya on Januari 30, 2018 Rating: 5

1 komentar

  1. SOLUSINYA ^^
    Hanya di situs bisa BANYAK KEJUTAN !!
    yang Menantikan anda !!!!!
    Semua Hanya bisa didapatkan di sini
    - Cs yang cantik siap Membantu 24 Jam
    - Bonus Refferal 20% Perbulan
    - Bonus Rolingan 0.3%
    - WD Tanpa Batas
    - 100% Bebas dari BOT
    - Kemudahan Melakukan Transaksi dari 5 Bank Besar
    - Ribuan Meja game & Puluhan ribu Real player setiap harinya
    Kami menyediakan 7 jenis permainan ini:
    1. PLAY AduQ
    2. BANDAR POKER
    3. PLAY BANDARQ
    4. CAPSA SUSUN
    5. PLAY DOMINO 99
    6. PLAY POKER
    7. SAKONG
    Untuk info yg lebih jelas bisa hubungi kami di bawah ini :
    * Pin bbm : 2BB85432
    * Facebook :Mediaqq com
    * Skype : MediaQQ
    * Phone : +855962992582
    * Instagram: mediaqqcom
    HANYA DI SITUS kami yang terpercaya
    Untuk masalah deposite dan withdraw kami minimal 15.000 ribu saja.
    Dengan 15.000 ribu saja sudah bisa bermain 7 game tersebut
    dan mencoba hoki main di situs kami ya ?

    BalasHapus