Cek Kesehatan di RS Pasar Minggu, Sandiaga: Sehat dan Waras





PANTAU ARTIS - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno bicara soal tes medis yang dia jalani di RSUD Pasar Minggu. Dia mengatakan hasil tes medis tersebut secara keseluruhan tak ada masalah.

"Tadi sempat tes medis, alhamdulilah sehat jadi beruntung juga walaupun kita olah raga kita harus mengecek kesehatan kita dan alhamdulilah tidak ada yang sakit semuanya dan yang penting waras, sehat dan waras," ucap Sandiaga di Masjid Al Mubarok, Jalan Pramuka Sari III Rawasari Cempaka Putih Jakarta Pusat, Rabu (31/1/2018).

secara ekslusif mendapat kesempatan untuk mengikuti tes medis yang dilakukan Sandiaga. Kekuatan jantung Sandiaga sempat disamai dengan personel TNI saat melakukan treadmill.

"Bagus ini Pak jantungnya, hampir sama kayak TNI," ucap seorang dokter di RSUD Pasar Minggu.

"Wah, masa? Salah profesi dong saya," timpal Sandi, kemudian tertawa.

Sebelumnya, Sandiaga merasa kagum dengan fasilitas RSUD yang ada di Jakarta. Dia menyebut kualitas peralatan medis milik RSUD di Jakarta tidak kalah dengan fasilitas rumah sakit di luar negeri.

"Ini rutin saya buka-bukaan saja dulu, saya periksa di luar negeri kaget saya bahwa peralatannya itu merek ternama. Yang treadmill itu waktu saya periksa di Hongkong itu sama. Mestinya nggak ada keraguan masyarakat untuk memeriksa di RSUD," kata Sandiaga kepada detikcom.

Sandi mengimbau masyarakat untuk tidak ragu memeriksa kesehatannya di RSUD yang ada di Jakarta. Hal itu disampaikan agar masyarakat bisa lebih peduli terhadap kesehatan sebelum terserang penyakit. 



Cek Kesehatan di RS Pasar Minggu, Sandiaga: Sehat dan Waras Cek Kesehatan di RS Pasar Minggu, Sandiaga: Sehat dan Waras Reviewed by anita wijaya on Januari 31, 2018 Rating: 5

1 komentar

  1. SITUS AGEN BANDAR POKER DOMINO ONLINE TERBAIK & TERPERCAYA DI INDONESIA. Mari bergabung bersama kami Dapatkan Bonus Menarik Dari Bonus Cashback 0,3% Dibagikan Setiap Harinya * Bonus Referral 20% Seumur Hidup * Proses Deposit & Withdraw Hanya 3 Menit Bisa Menikmati 7 Permainan Dalam 1 user id loh
    POKER , ADUQ , BANDARQ , BANDAR POKER , DOMINO99 , CAPSA SUSUN , SAKONG Dijamin 100% Fair Player Vs Player, Online 24 jam & 100% Pasti Bayar, Kami Juga Menyediakan Aplikasi Bagi Anda Yang Bermain Melalui ANDROID Ataupun IPHONE. DAFTAR Sekarang, MAIN Sekarang, dan MENANGI Sekarang Kami Tunggu ya
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami-Online 24jam !!
    - BBM : 2BB85432
    - whatsap :+855962998582
    - skype : mediaqq
    - facebook: mediaqq
    - Instagram :mediaqqnet
    buruan daftar ya sekarang juga... aku tunggu guys

    BalasHapus